Jumat, 08 Januari 2010

BROWSER TERBAIK SAAT INI

Final Safari 4 the World's faster


Banyak orang bertanya, browser apa tercepat di dunia?, yap! saya punya jawabannya di sini...

Safari 4 sudah lama sekali keluar tapi baru dirilis versi finalnya.Safari 4.0.530.17 merupakan browser tercepat di dunia saat ini.Dari versi betanya,versi finalnya memiliki banyak perubahan.Diantaranya safari 4 kini memiliki tampilan baru yang lebih fresh dan lebih baik dari versi betanya.

Selain itu di versi finalnya jelas berkurang beberapa bug yang ada pada versi betanya.Browser ini memiliki 150 fitur baru yang tidak dapat ditemui di safari 3.Safari 4 memiliki kecepatan 2 kali lipat lebih cepat dari pada mozilla firefox 3.5 dan memiliki kecepatan 7 kali lipat daripada Internet explorer 8.Perbandingan yang sangat jauh.

Bukan hanya masalah kecepatan yg berkali-kali lipat dari safari 3 tapi juga keamanan dalam browsing juga ditingkatkan.Jika anda penggemar blogging maupun FB browsing safari 4 final ini sangat bagus untuk digunakan.Isi filenya hanya 27.16 mb.


Hasil benchmark web browser performance yang memperlihatkan Safari 4 tercepat, peringkat dua diduduki ole chrome, dan ketiga firefox 3.5, sedangkan untuk IE8 Paling buncit, hehe kapok!

DOWNLOAD safari 4 final di www.apple.com/safari/download/

SLAMAT BERSURFING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar